PROSPEKTUS

 

pompa-anggukBekerja di perusahaan Minyak dan Gas serta EPC company menjdi suatu primadona bagi lulusan Perguruan Tinggi/Universitas karena gaji yang ditawarkan sangat besar dibandingkan dengan perusahaan Manufaktur . Seorang fresh graduate yang diterima diperusahaan Minyak dan Gas saat ini mendapat gaji awal sekitar 8 juta s/d 12 juta dibandingkan dengan perusahaan manufaktur yang hanya mendapat sekitar 2 juta s/d 3 juta. Seiring dengan waktu, pengalaman seorang Engineer diperusahaan MIGAS seperti Chevron, Exxon, Shell, Conoco Phillips, Premier Oil dan EPC (Engineering, Procurement & Construction) seperti IKPT, Rekayasa Industri, Tripatra, JGC, Singgar Mulia semakin dihargai tinggi  dan sangat besar peluang mendapatkan pekerjaan menjadi professional Engineer di luar negri dengan gaji dollar.

Tetapi tentu tidak mudah untuk dapat diterima diperusahaan MIGAS baik di Indonesia maupun di luar negri karena perusahaan MIGAS dan EPC memiliki standar rekruitmen yang berbeda dengan perusahaan lain. Untuk itu Anda Perlu mengetahui dan memahami proses seleksi serta kompetensi yang dibutuhkan selain itu juga bagaimana menulis CV (Curriculum Vitae) yang menarik sehingga peluang Anda mendapatkan pekerjaan menjadi seorang Professional Engineer diperusahaan MIGAS dan EPC sangat tinggi.

Dengan adanya program training ini Anda dipandu untuk menjadi seorang professional Engineer di perusahaan MIGAS serta EPC dan mengetahui rahasia proses seleksi/perekrutan  dan kebutuhan kompetensi keahlian diperusahaan MIGAS dan EPC.  Training ini juga memberikan pengetahuan dasar serta ketrampilan yang dibutuhkan seorang fresh graduate ataupun orang yang bekerja di manufaktur atau perusahaan diluar MIGAS  untuk menjadi seorang professional engineer di perusahaan MIGAS dan EPC Company